Reportase Kursus: Kue Kering Klasik

Bulan Desember sudah dekat. Natal tidak akan lengkap tanpa nastar dan kaastengel. Kue-kue kering klasik ini wajib hadir di setiap hari raya, walaupun banyak jenis-jenis kue kering modern yang hadir di rumah.

Selain kedua kue ini, di kelas kue kering klasik ini diajarkan pula membuat sagu keju, putri salju dan lidah kucing. Tidak heran, peserta kursus sangat bersemangat mengikuti kursus ini. Selain ingin membuat suguhan untuk keluarga, banyak pebisnis baru rumahan yang sangat antusias membuat kue kering ini. Kue-kue yang banyak dicari orang ini tentunya banyak diminati dan masih membuka peluang usaha. Siapa tahu, dengan menguasai pembuatan kue-kue klasik, ide-ide baru akan muncul untuk mengembangkan kreasi baru.

Para peserta praktik bersama mulai dari membulatkan nastar, mencetak, serta memanggang kue kering ini untuk mendapatkan hasil yang sempurna.  Aroma kue kering memenuhi seluruh ruangan kursus, tentu saja  karena menggunakan Blueband Master Gold Margarine.  Dengan kandungan 30% mentega, margarine ini sudah tentu rasanya eksklusif dan mewah.

 

Kursus NCC didukung penuh oleh Blue Band Master www.ufs.com

Inilah para pemenang kuis Blue Band Master edisi September 2016,

crop-win-kuis-september-2016

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment