Reportase Kursus: Tercubit oleh lezatnya kue cubit

Kue Cubit masuk Cafe? Waaa, ini merupakan peluang usaha yang luar biasa. Sebuah fenomena yang tak pernah terbayangkan. Kue cubit yang biasa tersaji dipinggir jalan oleh abang-abang penjual yang full debu gitu, kali ini derajatnya terangkat. Ahaa, sungguh luar biasa. Bahkan di Cafe keren sekalipun Kue Cubit menjadi berharga khusus, dengan tampilan khusus, dan rasa yang beragam.

Maka NCC-pun ikut meramaikan khazanah per-kue cubitan ini dengan niatan membekali banyak orang, ilmu sukses membuat kue cubit. Jadi siapapun yang ingin menjadikan kue cubit sebagai salah satu varian bisnisnya, kami semangat sekali ikut menyiapkannya. Eits, tapi kalau hanya ingin membuatnya untuk sajian keluarga tercinta, mengingat jika membelinya perlu perjuangan antri bagai ular panjangnya. Menjadi penting mengkuti kelas ini. Jadilah Materi kursus NCC (Natural Cooking Club), membuat aneka rasa kue cubit.

Ada Kue Cubit greentea, kue cubit red velvet, kue cubit  keju, kue cubit original. Dihadirkan juga beragam topping, mulai pakai vla, cokelat Toblerone, Cokelat M&M, Kit-kat, Meisis warna-warni, bahkan kue cubit setengah matangpun dibuat. Pokoknya lengkap banget.

Dan seperti biasa, begitu selesai kursus, beberapa peserta kursus langsung teriak kegirangan, “horeee, gw dapat pesanan 50 biji langsung!”. Aaaaccchh, semoga selalu berkah dan menjadi manfaat semua pelajaran yang didapat.

kuecubit-1 kuecubit-5

Kue cubit kami hadir dengan tekstur lembut, berkulit lembut, berserat bagus, semua pasti karena ada Blue Band Master Cake Margarine yang digunakan sebagai salah satu bahan campuran pada adonan, bahan polesan pada cetakan, dan bahan polesan pada saat kue cubit matang panas. Sungguh sebuah pilihan yang terbaik.(fb)

Kursus NCC didukung penuh oleh Blue Band Master www.ufs.com

Kuis: Berapa macam jenis kue cubit yang dibuat pada kelas ini?

Yuk ikutan kuis!!!  Hadiahnya cihuy lohhhh :D

 

Quiz Blue band master2

 

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment