Spicy Cornflake di Latbar NCC Samarinda

Luar biasa! Setiap latbar NCC Samarinda selalu menghadirkan sesuatu yang istimewa. Seperti latbar tanggal 16 September 2018 yang lalu, bertempat di kediaman salah satu member, dengan tema SPICY CORNFLAKE. Snack yang lagi kekinian dengan aneka cita rasa seperti Sweet Spicy Flavour (pedas manis), Curry Flavour (kari), Salted Egg (telur asin).

Diikuti oleh 14 member, dipandu langsung oleh bu Admin Rina. Meski hanya 14 orang, hebohnya berasa 40 orang. Dilanjutkan dengan memasak nasi liwet bersama untuk makan siang. Hebohnya menyiapkan nasi liwet melebihi latbar membuat spicy cornflake itu sendiri. Bahkan saking semangatnya, peralatan makan ala catering borneo disingkirkan, babang gojekpun dipanggil tuk beli daun pisang plus pete yang kudu wajib ada katanya.

Setelah makan siang, dilanjutkan membuat roti sisir yang tak kalah serunya. Mobil member yang berjemur di parkiran dijadikan wadah proofing biar roti cepat mengembang. Alhasil jam 3 seluruh rangkaian acara selesai. Rotipun tak sempat di foto cantik karena habis sesaat setelah matang.

Roti sisir ini padahal roti jadul, namun ternyata butuh latihan dan kesabaran untuk hasil yang maksimal. Alhasil ada yang rapi ada yang zigzag sisirnya, nggak masalah ya, namanya juga latihan bareng.

Terima kasih NCCers Samarinda! Juga kepada tim yang membantu admin, mbak Lina, Isna, Weldi, teruslah semangat.

Sampai jumpa di Latbar berikutnya!

Admin
Rina Ahdalina

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment