NCC Gathering

by Fatmah Bahalwan

Ini sebagian foto-foto acara NCC Gathering, Sabtu, 16 September 2006. Ada beberapa foto rame-rame yg diambil teman lain, monggo di share untuk melengkapi.

Pada Gathering kali ini, NCC bermaksud memberikan pengetahuan tentang peralatan masak dan membuat kue yg selama ini sering di ‘obrolkan’ dimilis. Dari mulai Mixer Bosch, yang relatif besar dan bisa dipakai untuk home industri versi NCC, penghancur daging untuk membuat bakso, Crepes Maker bahkan juga Es Krim Maker, serta alat-alat lain yang dipamerkan oleh sponsor. Sangat lengkap, sehingga beruntung para member yg hadir dapat mengenal aneka peralatan.

Peralatan yang dipamerkan sekaligus juga di demokan cara menggunakannya, sehingga para hadirin langsung bisa mengetahui kegunaan tiap-tiap alat. jadi jangan heran ketika ada beberapa seruan lega “ooohhh…..begitu toh !”, ketika para chef selesai mendemokan alatnya. Karena sebelumnya banyak member yang masih belom mengetahuinya.


Demo Mixer


Mixer


Crepes Maker


Ice Cream Maker

Selalu mengharukan ketika diperkenalkan dengan Ibu-nya member, seperti pada foto diatas, Ibu dari Retno ini begitu semangat berbincang dengan kami-kami yang lagi jaga konsumsi J……..selalu kami katakan “tenang aja Ibu, puteri Ibu aman-aman aja koq di NCC”….:-)


Icip-icip Jus Kesehatan


Shinto & Ike, serius

Alhasil, ngobrol punya ngobrol kayaknya Gedung Inkoppol ini, oke juga lho buat acara NCC-HMFF yang akan datang…..tempatnya luas, AC-nya dingin, dan mudah dijangkau……….jadi siap-siap habis lebaran nanti, kita ngumpul lagi yaaa…..!!!

salam manis
fb

About the author  ⁄ NCC Indonesia

Comments are closed.