LatBar NCC Bekasi: Jajan Pasar Secantik Wedding Cake

Kata siapa kue tradisional tidak bisa jadi cantik dan ayu kinyis-kinyis? Ini loo buktinya, foto-foto ini adalah bukti serunya kami ngedandanin jajan pasar tanggal 4 Maret 2018 lalu di Latbar NCC Bekasi.

Serunya latbar itu, semua ikut mencoba. Trial dan error, lalu dilepas untuk saling mengeksplor kreatifitas. Hasilnya? Kereeen banget deeh..

Materinya dekorasi kue tradisional:
1. Bolu Tiwul featuring Getuk
2. Kolaborasi Trio Puding, Bolu dan Klepon
3. Kuih Serimuka feat Kanom Look Choup

Selain itu kami juga berbagi tips antar sesama member yg hadir, salah satunya tips dari bu Lina Ismanuyono soal melepas puding dengan mudah dari cetakannya. Nah, jadi tau kan (lah tapi yang baca gak tauuuu 😀 —ed.).

Terima kasih untuk semua yang hadir kemarin. Lebih khusus buat teteh Nicke Dewi Kania yang dengan rela hati dapurnya diacak-acak 😊, makasih ya tehh *salim*. Barakallah untuk teteh sekeluarga.

Untuk semua peserta yg sudah hadir, terima kasih semoga ilmunya bermanfaat untuk menambah variasi menu bakulan.

Sssttt….., bocoran nih. InsyaAllah bulan april kita akan adakan lagi latbar dengan materi yang menarik dan cantik-cantik. So, penduduk Bekasiiiii, jangan sampai ketinggalan infonya yaaa. Gabung ke grup NCC Bekasi di FB yaaa supaya gak kudet :D: https://www.facebook.com/groups/NCCBekasi/

Salam seru,
Admin NCC Bekasi

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment