Bersama Indolakto Di Interfood 2017

Interfood adalah ajang pameran kuliner terbesar di Indonesia. Acara yang diadakan satu kali dalam satu tahun ini dapat menyatukan seluruh pelaku bisnis kuliner, supplier bahan baku makanan, produsen peralatan penunjang bisnis makanan skala kecil sampai skala raksasa. Interfood selalu ditunggu hari dan tanggal acaranya oleh seluruh masyarakat kuliner disemua lini. Acara yang dilaksanakan diarena Jakarta Internasional  Expo Kemayoran, menggunakan tempat yang sangat luas. Membanggakan kita semua.

Natural Cooking Club (NCC) ikut berpartisipasi dengan mendukung PT Indolakto sebagai salah satu participan dalam ajang Interfood 2017. Aktif selama dua hari berturut-turut Jum’at dan Sabtu 24-25 November 2017, alhamdulillah dapat mendongkrak kemeriahan booth PT Indolakto. Menyajikan arena demo membuat Cake, Cookies dan Kopi Cafe, booth ini mengusung thema “Temukan Inspirasi Menu Cafe”. Jumlah pengunjung stabil sejak pembukaan pada pukul 10.00 hingga saat tutup pada pukul 19.00. Ratusan bahkan ribuan pengunjung terlihat sangat antusias mengikuti setiap baking demo dan demo minuman kopi beragam jenis.

Saat baking demo di mainstage, awalnya kami sempat pesimis bakal sepi pengunjung mengingat waktu demo yang didapat sangat sore. Jam closing, demikian istilah yang digunakan untuk jam pelaksanaan baking demo kami. Akan tetapi berbekal keyakinan pada dukungan komunitas NCC, dukungan promosi dan thema resep yang dibawa adalah Lapis Legit. Tim baking demo PT Indolakto tetap semangat menjalankan agenda ini. Alhamdulillah, pengunjung padat memenuhi tempat duduk yang disediakan pada panggung utama. Status penuh pengunjung ini stabil sejak dibukanya acara tepat pukul 17.00 hingga saat ditutup tepat pukul 19.00. terlihat tak seorangpun meninggalkan tempat duduk hingga saat acara ditutup.

Sabtu, 25 November 2017, merupakan puncak keramaian Interfood 2017. Akhir pekan selalu menjadi hari paling diincar oleh banyak orang untuk berkunjung pada pameran ini. Selain merupakan hari terakhir yang biasanya banyak diskon diberikan oleh participan, masyarakat juga libur bekerja kantoran, waktu berkunjung bisa lebih maksimal. Ikut memeriahkan ajang, diskon PT Indolakto juga memberikan harga khusus pada pengunjung yang membeli Susu UHT Indomilk, Orchid Butter, dan produk lain dalam jumlah tertentu. Sementara Tim Sales sibuk melakukan transaksi penjualan, Tim Baking Demo semangat sekali menyapa pengunjung yang terus mengalir berdatangan. Ada yang setia menunggu saat baking demo tiba, dan ada yang langsung berhamburan meminta foto bersama Fatmah Bahalwan dari NCC yang mendukung booth PT Indolakto sebagai pendemo utama. Pada hari ini juga dilaksanakan Cooking Demo di Panggung utama Hall D. Kebetulan PT Indolakto mendapatkan waktu bersamaan dengan PT Bogasari. Mengulang sukses sehari sebelumnya, panggung cooking inipun sangat meriah dengan penuh pengunjung. Thema masakan yang didemokan adalah membuat Zuppa Soup.

Sukses booth PT Indolakto rupanya mendapatkan perhatian khusus oleh pihak penyelenggara Interfood 2017. Penghargaan sebagai Booth Paling Ramai dan kreatif-pun didapat. Horeee, sukses untuk kita semua.(fb)

 

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment