Intip Kelas Pastry di Markas NCC

IMG_0223-ResSeru dan memberikan pengalaman bermanfaat. Begitu kesan 9 ibu-ibu dan satu cowok yang mengikuti kelas Pastry di markas NCC yang didukung oleh Unilever Food Solutions (UFS). Seru, karena semua peserta harus merasakan asyiknya menggiling adonan pastry yang akan dibentuk menjadi beberapa produk. Setelah berhasil membuat adonan pastry, para peserta praktek membuat bermacam jenis pastry, seperti croissant, fruit danish, almond danish dan zuppa soup. Psstt.. zuppa itu bahasa itali untuk soup. Nahlo, berarti soup soup donk? Yawdah lah yaaaa, gak usah diributin.. hihihi…

Kalau sering mendengar ada bahan bernama korsvet, bahan ini adalah lemak yang digunakan untuk melapisi adonan pastry sehingga tekstur lapisan yang cantik dapat terbentuk ketika dipanggang. Peserta praktek masing-masing, belajar menggilas, mengenal jenis-jenis lipatan adonan, Adonan pastry ini menggunakan Blueband Master Pastry Fat produk UFS. Sedangkan cream soup untuk zuppa soup memakai Blue Band Master Gold Margarine dan Knorr Chicken Powder.

IMG_0192-Res

Singkat cerita, segala derita gilas-menggilas terbayarkan dengan hasil aneka pastry yang lezaaat. Impas juga kalori yang dikeluarkan dengan yang masuk kemudian, mwahaaaa… Yuk, kita lari pagi *salah fokus*.

Kursus NCC didukung penuh oleh Blue Band Master

 

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment