Kursus di Hari Kerja, Sama Serunya

by Dewi Anwar

Hari Kamis 6 Maret 2014 lalu adalah kelas hari kerja, yaitu Crazy Cupcake di Toko Jojo, Bintaro.

Selain belajar menghias cupcake dengan buttercream dan fondant, diawal kursus peserta juga diberi pengetahuan tentang perbedaan butter cake dan sponge cake pada bentuk cake dalam cup, penggunaan paper cup yang tepat agar penampilan cupcake menjadi cantik, dan tips-tips lainnya untuk dapat menghasilkan cup cake yang prima.

Setelah pengajar mendemokan cara membuat 2 macam cupcake, yaitu yang dipanggang dan dikukus, kemudian peserta langsung praktek menghias cupcake masing-masing, menggunakan buttercream dan fondant. Pssst, tau gak sih, kelas ini sering sekali diikuti oleh para calon decorator yang masih gak pede ikutan kelas decor 4 hari dan fondant dasar, tapi kepingin tahu rasanya mainan sama spuit dan cetak-cetak fondant. Dan biasanya sih, begitu nyoba langsung jatuh hati. Masuk deh ke dalam perangkap decor, mwahaaa… Perangkap yang manis dan penuh manfaat 🙂

Kelas hari kerja, meski tidak seramai kelas-kelas yang diadakan di akhir pekan, menjadi pilihan bagi mereka yang justru tidak mendapatkan kebebasan di hari-hari tersebut, alias tertawan acara keluarga, haha..

Kursus ini didukung penuh oleh Blue Band Master Cake Margarine

 

 

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment