Food Photography

Cara Pemesanan Klik Di Sini


Becoming A Food Photographer

image

Buku ini adalah lanjutan buku Food Photography For Everyone dari penulis yang sama, bagi mereka yang memutuskan mengambil langkah lebih jauh, yaitu menjadi seorang fotografer makanan professional.

Di dalam buku ini dijelaskan mengenai langkah-langkah mengawali usaha sebagai fotografer makanan, menerima proyek pemotretan dan menyelenggarakan sebuah sesi foto dengan perencanaan dan manajemen yang baik.

Harga resmi: Rp 69.800,-
Harga khusus NCC: Rp 65.000,-
Tebal: 124 halaman
Berat: 200 gram

 

Motret Makanan Itu Gampang

Motret Makanan Itu Gampang

Buku ini cetakan pertamanya berjudul Food Photography For Everyone. Cetakan kedua ini judulnya berganti menjadi Motret Makanan itu Gampang. Isinya sama. Sama-sama kece, hihiy 🙂

Riana Ambarsari
Kata Pengantar oleh Arbain Rambey

Bagaimana melaksanakan sesi foto makanan dengan budget rendah, waktu yang sempit, alat sederhana, namun hasilnya maksimal, baik menggunakan kamera pocket maupun DSLR entry level?

Buku ini jawabannya! Disajikan lengkap mulai dari basic digital photography, basic lighting, bermain dengan DoF dan fokus, angle dan komposisi, edible foodstyling, pengenalan alat dan properti, hingga alur kerja sesi pemotretan. Plus 40 contoh foto makanan dengan instruksi step-by-step dan diagram cara pemotretannya.

Buku ini adalah buku panduan resmi kursus Food Photography di NCC.

Harga resmi: Rp 83.800,-
Harga khusus NCC: Rp 80.000,-
Tebal: 168 halaman
Berat: 300 gram


Food Photography Made Easy

 

Empat Rana
(Arfi Binsted, Dita Wistarini, Irra Fachrianti, Riana Ambarsari)

Kegemaran bermain di dapur dan memotret. Ketika kedua hal itu berpadu, hasilnya adalah foto-foto makanan yang tidak hanya lezat di lidah dan cantik di mata, tapi juga dapat dilakukan di rumah, dengan alat yang sederhana, oleh siapa saja yang memiliki minat dan keinginan serupa.

Buku ini disusun oleh 4 NCCers  yang gemar makan, memasak, membuat kue, dan memotret. Karya-karya mereka sudah banyak menghiasi media cetak maupun online, bahkan menjuarai berbagai event fotografi. Semua mereka lakukan dari rumah, dengan studio sederhana rancangan sendiri.

Di sini mereka membuka semua jurus “rahasia” memotret makanan ala rumahan, lengkap dengan contoh foto yang mudah dipahami, sehingga Anda dapat menghasilkan foto-foto cantik nan menggoyang lidah. Karena foto makanan haruslah selezat rasanya!

Harga: 64.000,-
Tebal: 144 halaman
Berat: 450 gram