NCC Berpartisipasi Pada Acara Festival Kuliner KRAFT Bandung

Bertempat di sepanjang jalan samping Gasibu Bandung, berlangsung Festival Kuliner KRAFT. Acara yang berlangsung selama dua hari berturut-turt, hari Sabtu dan Minggu, 7-8 September 2019 ini berjalan luar biasa meriah. Tempat yang strategis, dimana banyak orang melakukan kegiatan akhir pekan, menjadi ajang pesta kuliner serba keju.

Kraft adalah produsen keju nomor satu di Indonesia, siapapun pasti mengenalnya. Pada kesempatan itu banyak sekali makanan lokal yang dikreasikan dengan keju. Sebut saja Cireng Keju, Batagor Keju, Martabal Keju, colenak keju, dan banyak sekali jenis makanan lokal lainnya. Lebih dari 150 (seratus lima puluh) macam makanan local yang dikreasikan dengan keju Kraft  hadir pada acara ini, yang kemudian mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor dunia Indonesia MURI.

Hari kedua, Minggu 8 September pagi dilaksanakan Kompetisi Kuliner Makanan lokal yang dikreasikan dengan keju. Sebanyak 20 Tim kontestan meramaikan ajang kompetisi ini. Tampil beragam resep makanan berbahan baku singkong, ubi, ketan, gandum, dan lain-lain. Ada Red velvet cake dari singkong dan Keju, ada Lumpia Keju Karedok, dan lain-lain. Sungguh membanggakan kreasi dari seluruh kontestan yang sebelumnya tak terbayangkan.

Acara festival kuliner ini dihadiri lebih dari 50 ribu pengunjung selama dua hari. Antrian panjang terlihat pada stand Pisang Goreng Bu Nanik, Martabak San Fransisco, Kebab Kaboob, Batagor, dan stand-stand minuman kekinian yang semuanya mengandung keju Kraft didalamnya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh artis-artis penyanyi Ibukota. Sehingga terlihat lengkap, mulai dari ragam kuliner, ragam music, dan Kompetisi. Lomba seru-seruan diadakan setiap hari beberapa kali yaitu Eat Competition, yang mengajak peserta adu cepat makanan yang disiapkan.(fb)

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment