Ada Talk Show Di SIAL Interfood 2018

Masih dalam rangkain acara SIALInterfood 2018. Keju Kraft mengadakan acara yang berbeda dibanding booth exhibitor lainnya. Bila yang lain mengadakan acara Baking dan Cooking Demo, di booth Keju Kraft diadakan acara Talk Show Euntrepreunership. Menurut Samuel, bagian marketing Keju Kraft,  Kraft ingin memberikan acara yang berbeda tapi manfaatnya sangat tinggi untuk para pengunjung yang rata-rata adalah pelaku bisnis makanan. Fatmah Bahalwan, didaulat sebagai nara sumber acara ini mengingat pengalaman dan semangatnya dianggap dapat memicu dan menularkan kepada banyak orang.

Benar saja, sebelum acara dimulai, ketika MC mulai mengumumkan adanya acara ini pengunjung mulai memenuhi ruang acara. Bahkan banyak diantaranya rela duduk dilantai ketika kursi yang disediakan mulai penuh.

Acara berjalan penuh semangat. Tanya jawab berlangsung lancar, termasuk pertanyaan bagaimana memulai usaha, bagaimana menghandel customer complain, bagaimana mengatasi persaingan usaha dan yang tak kalah bermanfaat adalah pertanyaan mengenai varian-varian Keju Kraft yang ada saat ini. Semua pertanyaan terjawab dengan baik oleh nara sumber dan oleh pihak Kraft mengenai produck knowledge.

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment