Tumpeng Jajan Pasar dan Optimasi Socmed (Latbar NCC Jaktim)

NCC adalah komunitas pecinta kuliner yang juga merupakan wadah bagi para “Bakul Kuliner” (sebutan bagi para ibu-bapak-mbak-mas yang punya usaha kuliner rumahan), yang mana sebagian besar memasarkan produknya lewat online di social media. Makanya penting sekali kan buat para member NCC untuk memahami pentingnya socmed dan paham bagaimana trik berjualan dan memaksimalkan penggunaan social media untuk memasarkan produknya.

Minggu lalu tanggal 15 September 2018 NCC Jakarta Timur bersama-sama belajar dan berdiskusi tentang bagaimana mengoptimalkan akun socmed untuk menunjang usaha. Teman-teman jadi tahu nih, ternyata sebaiknya dipisah lho akun pribadi dan akun jualan, mereka juga belajar mengatur feed dan konten yang diupload agar menarik. Dan banyak lagi tips-tips tentang cara jualan di socmed untuk meningkatkan image branding dan bermuara pada naiknya angka penjualan.

Setelah makan siang, acara latihan bareng dilanjutkan dengan berlatih bersama membuat tumpeng kue jajan pasar tradisional. Teman-teman peserta belajar bagaimana caranya menyusun kue tradisional jadi menarik membentuk kerucut tumpeng hingga bisa menaikkan daya jualnya. .

Jadi komplet deh nih, NCC Jakarta Timur hari itu belajar menaikkan penampilan produk plus penampilan “etalase virtual” nya juga di Social Media.

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment