Bersama Laudya Chintya Bella Di Acara Lauching Nasi Ayam Masako

Beberapa waktu yang lalu, saya Fatmah Bahalwan ikut memeriahkan Launching Produk Nasi Ayam Masako. Semangat sekali saya mendemokan cara membuat nasi ayam yang sangat simple, mudah dibuat, tapi rasanya enak sekali. Kebetulan beberapa kali saya ditanya oleh anak-anak yang baru saja masuk perguruan tinggi dan memulai kehidupan baru dirumah kost, ingin sekali bisa memasak tapi tidak punya keahlian didapur sebelumnya, juga tidak punya cukup waktu untuk memasak.

Bisa dimengerti, karena didalam pikiran banyak orang apalagi anak-anak pelajar dan mahasiswa, memasak pasti dianggap sebagai pekerjaan yang rumit dan makan waktu lama. Nah, Nasi ayam Masako ini bisa jadi jawaban seluruh kegundahan yang ada.

Cara memasaknya cukup sediakan potongan wortel, potongan kentang, kalau mau simple bisa digunakan mixed vegetable siap beli, seduh dengan air panas dispenser sebentar. Masukkan semua bahan ini kedalam rice cooker bersama 1 gelas takar beras kurang lebih 250gr, air 450ml, dan satu sachet Masako rasa ayam  15 gram. Aduk rata. Lalu tekan tombol cook. Silahkan bersiap-siap mandi, ganti baju, atau belajar, selesai itu pasti Nasi Ayam Masako siap disajikan. Bisa ditemani dengan telur dadar atau telur ceplok. Horeee…. Menyenangkan bukan?  masak simple dan enak. Mau banyak teman datang, acara makan-makan siapa takuuuttt. Pada kesempatan itu saya didaulat untuk mendemokan nasi ayam Masako ini bersama The Ambassador of Masako yang cantik banget tinggi semampai, siapa dia? Laudya Chintya Bella. Ternyata artis cantik ini orang baik sekali, ramah dan senyumnya manis banget. Selain itu saya juga didampingi nara sumber Dokter Gizi cantik, dan super blogger dari Bandung. Hadirin yang datang juga rata-rata adalah aktifis medsos, para key Opinion Leader.(fb)

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment