Merayakan Ulang tahun Dengan Road Show Donat Kentang

15 Januari 2018, adalah tepat 13 tahun Natural Cooking Club (NCC) berkiprah didunia Komunitas Kuliner. Digawangi oleh dedengkot NCC, mulai dari Ownernya pasangan suami istri Fatmah Bahalwan dan Wisnu Ali Martono, yang didampingi oleh para moderatornya: Dewi anwar, Riana Ambarsari, Eka Arei Shanti, Nadrah Shahab dan Yeni Suryasusanti. Dilengkapi oleh para admin Facebook Group yang bangga dengan sebutan Laskar Centhong : Anggraeni Citra Kusuma, Nicke D Kania, Arni, dan para aktifis dapur NCC lainnya, komunitas ini tetap terjaga kekompakannya dan tetap fokus pada niatan mencerdaskan banyak orang dalam masalah kuliner. Membangun bisnis dari rumah. Mencetak uang dari dapur sendiri.

Berdasarkan pengamatan di media sosial, Donat Kentang NCC menjadi resep yang paling banyak digemari. Kursus roti & Donat yang ada materi Donat Kentang didalamnya juga menjadi kelas yang sangat ramai. Berdasarkan itu, dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 13 ini, Natural Cooking Club mengadakan acara “Give Away” di Media Sosial, Facebook & Instagram, sekaligus mengadakan road show Kursus Gratis membuat Donat Kentang dibeberapa Toko Bahan Kue yang selama ini bekerjasama dengan NCC.

Kursus Gratis dimulai dari Markas NCC di Matraman Dalam III no.11 RT09 RW07, mengawali road show lainnya. Diadakan pada Tgl.20 Januari hari Sabtu dengan peserta penuh 25 orang. Respon yang luar biasa dari member NCC sebetulnya sudah kami duga. Menjaga agar tidak saling berebut saat mendaftar ikut serta, pengumuman diatur postingnya dua hari menjelang acara. Benar saja, setiap kali diposting pengumuman acara Kursus Donat Kentang gratis NCC, tidak lebih dari 10 menit, pendaftar sudah mencapai 350 orang. Padahal kapasitas ruangan Toko Bahan kue dan markas NCC hanya kisaran 25 s/d 30 orang saja. Sungguh kami sangat gembira atas sambutan ini akan tetapi sekaligus kami bersedih setiap kali terpaksa menolak beberapa orang karena alasan ruangan.

Road show selanjutnya dilaksanakan di Toko Tyu Cake. Toko yang sebelumnya “Online Shop”, berkembang sudah dua tahun ini menjadi Toko Bahan Kue off line dan bekerja sama dengan NCC mengadakan kursus-kursus kuliner juga. Hal yang sama terjadi, peminat kursus membludak.

Meyusul lokasi kursus gratis NCC ini di Toko Jojo Bintaro. Toko yang luar biasa, memilih bekerja sama dengan NCC sejak berdirinya. Berlokasi di Kompleks Ruko Graha Matercella Bintaro, mengadakan kursus-kursus kuliner juga. Dengan semangat yang tak pernah putus, NCC mendukung perkembangan Toko Jojo hingga sekarang. Kami berharap dengan diadakannya Kursus gratis Donat Kentang NCC ini, akan lebih banyak lagi masyarakat yang tahu keberadaan Toko Jojo.(fb)

About the author  ⁄ NCC Indonesia

Comments are closed.