Reportase Kursus: Frozen Food, Favorit Bisnis Rumahan Masa Kini

Siapa yang tak kenal Chicken Nugget?  Hasil olahan daging ayam yang dibumbui dan diproses hingga matang, diberi pelapis, kemudian dipanir. Siap disimpan dialam freezer untuk digoreng cepat saat hendak disajikan. Lauk paling mudah disiapkan para Ibu sibuk maupun mereka yang memiliki waktu sempit tapi ingin memasak dengan cara cepat.

Kemudahan cara menyajikannya ini, kemudian membuat chicken nugget banyak sekali digemari oleh para Ibu. Kebetulan juga rasanya yang gurih banyak digemari oleh anak-anak. Klop-lah kalau begitu, kemudian Chicken nugget menjadi pilihan bisnis rumahan. Mengapa? Karena mudah disajikan dan banyak disuka anak-anak maupun orang dewasa.

Natural Cooking Club dengan semangat mengadakan kursus Frozen Food. Materi didalamnya bukan melulu chicken Nugget, tetapi dilengkapi dengan materi makanan beku siap saji lainnya. Yaitu Ekkado, Chicken Cordon Bleu dan Chicken Drum Stick. Sebutlah semua materi itu dihadapan anak-anak, pasti mereka semua akan sangat menyukainya. Karena keempat materi tersebut sangat populer menjadi kegemaran mereka.

Target kursus Frozen food ini adalah agar setiap peserta kursus dapat memahami bagaimana cara mudah membuat keempat jenis makanan beku siap saji ini dengan cara benar dan bahan baku sehat. Dengan demikian andai berniat melakukan bisnis rumahan Frozen Food, produk yang dihasilkan akan sama dengan produk masakan ibu dirumah. Andai tidak berniat bisnis sekalipun, peserta kursus dapat menyajikan makanan beku siap saji hasil produksi sendiri dirumah. Lebih bersih, sehat dan bahan baku terawasi dengan baik kualitasnya.(fb)

Kursus NCC didukung penuh oleh Blue Band Master www.ufs.com

 

Kuis:

Selain Chicken Nugget, materi apa saja yang diajarkan di kursus Frozen Food?

Yuk ikutan kuisnya,  hadiahnya seru? ! 😀

 

Quiz Blue band master2

About the author  ⁄ NCC Indonesia

Comments are closed.