Reportase Kursus: Cake Internasional Populer

Pada kursus Cake Inetrnasional di Natural Cooking Club (NCC) dimulai dengan pelajaran mengenal coklat dan membuat cake serba coklat dengan berbagai teknik yang berbeda. Pengenalan coklat adalah sangat penting, karena pada coklat bakyak juga macam-macamnya, ini yang nantinya akan menentukan rasa cake kita setelah jadi nanti.

Black forest, Devil’s cake, Sacher torte dan opera cake, cake-cake ini hampir selalu ada di Hotel-hotel bintang lima. Selesainya kursus ini pun kita dapat membuat cake-cake seperti itu. Karena selain membuat cake coklat, diajarkan pula bagaimana membuat Ganache yang baik dan enak untuk filling cake coklat tadi. Lalu setelah cake jadi  tentu kita juga harus menghias cake dengan hiasan yang menarik.  Diperagakan membuat cokelat wafer,  cokelat hiasan yang menggunakan chocolate transfer sheet , stencil dan chocolate belt. Semua pelajaran dipenuhi dengan cokelat. Hiasan ini akan membuat Cake coklat kita menjadi mewah dan cantik, tentu tidak kalah dengan cake hotel-hotel bintang lima.

Tentu cake ini menjadi Cake premium karena menggunakan bahan-bahan yang baik dan berkualitas tinggi. Guna Mendapatkan hasil yang baik, salah satunya menggunakan Blue Band master Margarine, karena mengandung ekstrak butter. Cake akan terasa enak, lembut dan wangi. Produk berkualitas yang sudah dikenal di dunia sejak 80 tahun yang lalu ini mendukung kelas-kelas Natural Cooking Club (NCC).

Kursus NCC didukung penuh oleh Blue Band Master www.ufs.com

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment