Home-Made Food Fiesta Satu Dasawarsa

Alhamdulillahilladzii bini’matihi tatimushsholihaat.
Segala puji bagi Allah yang dengan nikmatNya segala kebaikan menjadi sempurna.

1 hmff2

Perhelatan akbar kopi darat sekaligus ajang temu kangen antar sesama anggota komunitas masak, Natural Cooking Club (NCC), yang dinamakan dengan Home Made Food Fiesta (HMFF) telah berlangsung dengan cukup meriah dan pastinya membawa kenangan tersendiri bagi yang berkesempatan hadir pada saat itu. *in syaa Allah*

3 papantulis

HMFF 2015 ini, merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan peringatan HUT NCC Satu Dasawarsa yang telah berlangsung dari awal Januari 2015

Bertempat di Museum Gedung Arsip Nasional – Jakarta, Sabtu, 13 Juni 2015, HMFF 2015 ini dihadiri lebih dari 500 anggota komunitas NCC. Peserta yang hadir tersebut diwajibkan membawa potluck (makanan hasil dapurnya sendiri), yang nantinya akan disantap bersama-sama. Para meber yang hadir, tidak hanya dari area Jakarta dan sekitarnya saja, melainkan dari luar kota Jakarta seperti Bogor, Bandung, Malang, Surabaya, Batam, bahkan dari Kalimantan pun turut hadir dalam kemeriahan pagelaran acara HMFF 2015 ini.

hmff5 hmff4

food4 food5

food3 food2

Suksesnya acara HMFF 2015 tak lepas pula dari dukungan para donatur dan sponsor, seperti: Oxone, Tigerson Philti, PT. Mahkota Padma aking Paper, PT. Mero Sekawan Jaya, Astek, PD. Wintaco, PT. Citra Karya Langgeng (CKL), PT. Aress Kusuma Raya, PT. Sinde Budi Sentosa, Bunga Sari Flour Mill, Ukhti, PT. Delisari Nusantara, Red Bell.

bazaar2

bazaar1

Acara yang disuguhkan tahun 2015 ini pun tak kalah meriah dibanding dengan HMFF terdahulu.
Berbagai macam demo produk yang disuguhkan oleh pihak sponsor, baik yang berlangsung di atas panggung ataupun di setiap stand yang ada.

Salah satu yang berbeda dalam HMFF 1 Dasawarsa adalah hadirnya bazaar aneka produk dari para anggota NCC.

bazaarmember3 bazaar member

bazaarmember1

photobooth

PhotoBooth yang tidak pernah sepi dari kunjungan.

Penyerahan Award bagi member lama yang tak mengenal lelah membagi aura positif dan dedikasi yang penuh cinta.

Penyerahan Award bagi member lama yang tak mengenal lelah membagi aura positif dan dedikasi yang penuh cinta.

Dan yang paling dinanti adalah acara Tarung Antar Gank (TAG). Yup, seru, heboh, lucu, asyik, atraktif saat acara Tarung ini berlangsung.

Genk 101, JakTim Iyess, JakTim Cantik Apalah, Tukang Jajan, Bandung Juara, 2 Planet, NCC Depok, Kitchen Queen, adalah nama-nama gank yang bertarung saat itu.

tag1

tag3 tag2

pemenang3

pemenang1 pemenang2

Inti sari dari event HMFF ini adalah memanjangkan tali silaturahim, saling menghadiahkan makanan hasil kreasi dapurnya masing-masing, meluaskan manfaat dan persaudaraan. (dp)

rame2

panitia

Ada 2 gadis cantik berambut ungu dan pink 😀

Foto-foto lebih lengkap di Fan Page NCC Satu Dasawarsa

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment