Tour d’Toko!

Di mana belinya?
Kayak apa bentuknya?
Cara pakenya gimana?

Gemes rasanya kalo pengetahuan kita akan bahan dan peralatan masak minim. Karenanya NCC baru aja ngebawa 60 orang anggotanya keliling ke toko-toko bahan kue dan peralatan dapur di Jakarta. Seru, bermanfaat, seneng!

Tour d’Toko adalah sebuah mimpi yang terwujud. Udah lama ide keliling ke toko bahan kue ini seliweran di milis. Awalnya cuma mau santai-santai aja, 10-15 orang, pake mobil sendiri atau taksi. Atau biar irit, nyewa metro mini tetangga 🙂

Gak disangka-sangka peminat membludak, hingga harus ditampung pake bis Hiba! Itu juga terakhir masih ada waiting list. And the rest is history. Sponsor berdatangan (alhamdulillah..), toko-toko berlomba memberikan layanan terbaik (termasuk kursus singkat eksklusif dari Yongky Gunawan!), media pun meliput. Sepuluh wartawan media cetak ikut dalam rombongan. Siapa sangka ide jalan-jalan di Sabtu pagi bisa jadi sebesar ini!

Di luar kegembiraan peserta karena banyak hadiah dari sponsor dan toko-toko, yang paling tidak ternilai harganya adalah pengetahuan dan wawasan, juga semangat dan persaudaraan sesama pehobby kuliner, yang mudah-mudahan tidak lekang ditelan waktu.

Baca beritanya di:

NCC di The Jakarta Post

————————————

Majalah Femina

NCC di Majalah Femina

————————————

Majalah Noor

NCC di Majalah Noor

————————————

Majalah Sedap Sekejap

NCC di Sedap Sekejap

————————————

Majalah Ummi

————————————-


Warta Kota

NCC di Warta Kota

NCC di Warta Kota

About the author  ⁄ NCC Indonesia

Comments are closed.