Reportase Kursus: Siapa yang tidak tahu Black Forest Cake?

Siapa yang tidak tahu black forest cake? Cake coklat dengan lapisan flling cream dan cherry hitam dan ditutup dengan lapisan serutan coklat yang  berlimpah…hhmm..membayangkan saja sudah ingin mencicipinya.
Ada lagi Sacher Torte dan Devil Cake yang sangat terkenal, dan satu lagi cake yang populer dengan lapisan layernya yg ratusan hehehe…gak koq hanya sekitar 5 sd 7 layer tipis…yakni Opera Cake. Semua cake yang lezat ini ada dalam materi cake internasional populer.

Kursus ini juga sangat banyak peminatnya dan berlangsung lebih lama dari kursus cake lainnya karena materinya sangat padat mulai dari pembuatan base cake-nya atau spongecake, membuat fillingnya, hingga menyusun dan menghias cakenya, bahkan juga membuat hiasan dari coklat. Saat membuat base cake-nya, banyak tips dan trik yang diajarkan kepada peserta, salah satunya bagaimana mengocok putih telur sampai “soft peak”. Hal ini tdk dapat dijelaskan secara tertulis tapi harus dilihat secara langsung saat kursus.

Cake international ini menuntut digunakannya bahan-bahan berkualitas. Untuk menghasilkan cake yang berkualitas tapi harga jualnya gak bikin kantong menipis, anda bisa mengganti mentega dengan Blue Band Master Margarine yang mengandung ekstrak butter. Dengan Blue Band Master Margarine bisa dihasilkan produk berkualitas premium dengan harga terjangkau, cocok untuk pengusaha kuliner. Akhirnya para peserta dapat mencicipi tiap cake dirumah dengan membawa pulang hasilnya.

 

Kursus NCC didukung penuh oleh Blue Band Master www.ufs.com

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment