Pertanyaan Yang Sering Diajukan

1. HMFF apa sih, kak?

Lihat di sini ya, dik: http://ncc-indonesia.com/hmff-apa-sih/

2. Bagaimana cara ikutan acaranya?

Panitia akan mengumumkan dengan lengkap prosedur pendaftarannya. Pada dasarnya peserta mendaftarkan diri dan makanan apa yang nantinya akan dibawa, sesuai dengan tema HMFF yang berlangsung tahun itu.

3. Bayar gak untuk ikutan acaranya?

Bayar sebagai komitmen fee. Supaya yang pada serius gitu loh. InsyaAllah gak semahal nraktir saya kopi, hihihi.

4. Makanan yang dibawa harus buatan sendiri? Berapa banyak?

Diutamakan buatan sendiri. Tapi kalau sampai gak sempat bikin, boleh kok buatan orang lain atau beli. Jumlahnya kurang lebih untuk konsumsi 10-15 orang.

5. Jenis makanan yang harus dibawa apa saja?

Tema makanan ditentukan panitia. Jenisnya bebas, boleh makanan pembuka (appetizer), makanan utama (main course), boleh makanan penutup (dessert), dan juga boleh minuman ya. Kita kan nanti haus nih.

6. Acaranya apa saja?

  • Menikmati parade makanan yang berjejer rapi dengan label, bebas difoto.
  • Icip-icip hidangan dan makan. Percaya deh, cuma icip-icip aja bisa kenyaaaaang.
  • Biasanya ada lomba dan bazaar, atau demo, atau keriaan lain. Like eating is not enough ya, hmmm.. πŸ˜€

Udah dulu ya tanya-jawabnya. Nanti kalau ada pertanyaan baru, dipertimbangkan untuk dimasukkan ke nomor selanjutnya πŸ™‚ (mimin pretek jari)