Bersama Bola Deli Di SIAL INTERFOOD 2019

Beberapa kali dapat pertanyaan sama oleh orang yang berbeda-beda:”Bu Fat, demo dimana saja di Sial Interfood?” dan saya jawab mantap hanya demo di Booth Bola Deli saja. Semangat sekali saya mempersiapkan materi demo di Booth kesayangan ini. Bahkan Ibu Ivy dari Toko ABC Kerawang langsung memberikan dukungan, dari Kerawang saya bawa 2 Bus siap nonton Ibu. Masya Allah, terimakasih.

Bisa dimengerti karena Sial Interfood menjadi seperti ajang kopi darat atau reunion banyak Chef selebriti dan pelaku bisnis kuliner di Indonesia. Pengurus Natural Cooking Club dari beberapa daerah juga sudah menyiapkan diri untuk hadir diajang spektakuler ini. Sudah pasti dari Jabodetabek, lanjut seluruh pulau Jawa seperti pengurus NCC Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, dan luar biasa pengurus NCC Batam juga hadir berombongan.

Acara yang berjalan mulai 13 sampai dengan 16 November 2019, empat hari berturut-turut setiap harinya sangat meriah. Alhamdulillah saya kebagian baking demo dihari terakhir, jam terakhir pula untuk jadwal demo di Booth Bola Deli. Sabtu 16 November 2019 jam 14.00. sehingga tumplek blek para member NCC berkumpul di booth ini sambil melepas lelah berfoto-foto dengan background batik yang terbuat dari rangkaian 6000 buah lebih Kue Mangkok. Serasa perjalan akhir keliling arena eksibisi kali ini.

Materi Baking Demo-nya pun sangat pas membantu mengembalikan stamina tubuh para penonton, yaitu : Bubur sumsum sutera, Onde-onde Kacang Hijau, Nagasari Maizena putih dan cokelat. Para penonton baru mengerti dari mana asalnya kue Nagasari yang lembut teksturnya, demikian juga Bubur sumsum yang enak sekali, dan Onde-onde dengan kulit renyah tapi lembut. Semua berasal dari produk Bola Deli yaitu Tepung Beras Putih, Tepung Beras Ketan, Tepung Maizena dan Minyak Goreng-nya yang semuanya sempurna.

Sampai jumpa di Sial Interfood tahun depan insya Allah yaa…(fb)

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment