Mendapat Giliran Nomor Satu Baking Demo Di SIAL Interfood

SIAL Interfood, yang dahulunya bernama Interfood saja adalah ajang pameran produk bahan makanan, peralatan dan lain sebagainya yang focusnya pada bisnis makanan. Sebagai Endorser Keju Kraft, Fatmah Bahalwan mendapatkan kesempatan untuk menjadi pendemo pada Panggung Utama khusus untuk Baking Demo, bertempat di Hall D JIEXpo Kemayoran Jakarta.

Awalnya sempat ragu, apakah hadirin akan memenuhi kursi-kursi penonton, mengingat hari pertama selalu dipenuhi dengan masalah registrasi yang mengular. Tapi, alhamdulillah acara berjalan lancar. Dengan kekuatan persahabatan di  Komunitas Natural Cooking Club. Kursi pernonton menjadi penuh. Tampak member-member NCC dari jakarta dan beberapa kota lainnya memenuhi kursi penonton. Artinya mereka pasti datang sangat awal untuk bisa menjalani proses registrasi lebih cepat.

Lebih dari 60 orang peserta yang hadir mengikuti jalannya acara baking demo dari awal sampai akhir. Fatmah bahalwan mendemokan langsung 3 resep, yairu Cheese Sponge cake yang dibuat menjadi cake potong. Zuppa Cheese Soup dan Cheese tarlet. Penonton tampak semangat mengkuti jalannya acara, termasuk tanya jawab yang berjalan dengan lancar. Pameran Interfood yang berjalan selama empat hari berturut-turut ini sungguh merupakan pameran tahunan terbesar yang selalu dinanti-natikan oleh para pelaku usaha makanan. Pada kesempatan ini fatmah menggunakan jenis Keju Kraft : Cheese Filling, Cheddar Cheese, Keju Martabak dan Kraft Quick Melt.(fb)

 

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment