Diluncurkan Produk Baru Nestle Docello Dessert Di Interfood 2018

Luar biasa produk baru dari Nestle berlabel merk Docello, diluncurkan diacara SIALInterfood 2018 bulan November kemaren. Tidak tanggung-tanggung dessert yang diluncurkan langsung tiga macam yaitu : Chocolate Mousse, Creme Brulee dan Panna Cotta.

Bangga sekali NCC (Natural Cooking Club) mendapat kepercayaan untuk ikut memeriahkan acara peluncuran produk baru ini melalui Baking Demo di Booth Toko Titan. Dua hari berturut-turut Fatmah Bahalwan mendemokan kreasi membuat dessert yang paling banyak digemari oleh masyarakat.

Dihari pertama didemokan resep: Choco Black Forest Mousse, Passion Fruit Creme Brulee dan Greentea Panna Cotta. Sedangkan dihari kedua didemokan kreasi yang berbeda lagi yaitu : Strawberry Compote chocolate Mousse, Blue Berry Creme Brulee dan Coffee Panna cotta.

Pengunjung yang datang begitu semangat dan antusias sekali mengikuti jalannya baking demo. Sampai-sampai ici-icip yang disediakan kurang dan pengunjung rela menunggu hasil demo agak beku untuk dicicip. Hal ini membuat kami semakin semangat, membuktikan bahwa produk Docello Dessert dapat diterima oleh para pelaku usaha makanan. Karena sangat dipahami usaha dessert sebetulnya sangat menguntungkan. Kemudahan yang diberikan oleh Docello, membuat siapapun tidak perlu lagi takut membuat tiga macam dessert terkenal ini secara rutin.(fb)

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment