HMFF NCC Lampung 2018

Setelah Kepulauan Riau, awal bulan Maret 2018 ini giliran NCC Lampung yang mendapatkan kesempatan dikunjungi oleh ibu Fatmah Bahalwan dan menyelenggarakan event HMFF perdana kami.

Acara dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut pada 3 dan 4 Maret 2018. Di hari pertama, Sabtu dilaksanakan kelas khusus pudding inner. Sungguh sebuah kesempatan yang langka bisa belajar langsung dari ibu Fatmah yang tidak segan-segan mengalirkan ilmu dan motivasinya kepada kami. Kami belajar 4 macam pudding inner yang tidak hanya cantik tampilannya tapi juga luar biasa enak rasanya.

Hari kedua, Minggu 4 Maret 2018 kami adakan kopdar, meet & greet, lebih dekat dengan ibu Fatmah. Acara kopdar juga diisi dengan demo cake potong, lomba jajan pasar, demo sponsor, dan tidak ketinggalan parade potluck hasil karya para member. Acara berlangsung meriah, diselingi beberapa quiz dan pembagian door prize. Di sinilah para member saling mengenal, menjalin silaturahim, saling berbagi resep dan tips kuliner. Di hari lain kopdar NCC Lampung juga terus diadakan secara berkala, biasanya kami belajar bersama praktek beberapa resep, bergiliran di rumah-rumah para member. Sehingga silaturahim senantiasa terjaga sambil terus saling berbagi ilmu.

Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar berkat jerih payah dan kerja sama seluruh panitia dan peserta. Terima kasih sebesar-besarnya untuk ibu Fatmah Bahalwan Full dan juga mbak Nadrah Shahab yang sudah meluangkan waktunya. Semoga menjadi manfaat dan berkah untuk semuanya. Mohon maaf jika sambutan kami ada yang kurang berkenan. Mudah-mudahan gak bikin kapok ya, ditunggu kunjungan berikutnya bersama seluruh moderator dan pengajar.

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment