Pastikan Kualitas Cake Anda Dengan Susu Bubuk Terbaik

Napoleon Cake, adalah bolu gulung kekinian yang sedang digemari banyak orang. Bahkan deretan antrian pembeli sudah seperti rentetan gerbong kereta api yang tak putus-putus. Beberapa orang mengatakan bahwa cake ini rasanya biasa-biasa saja, sementara sebagian orang lain mengatakan cake ini rasanya luar biasa. Namun demikian, fenomena cake yang dipadukan dengan pastry patut mendapatkan applaus yang luar biasa karena dari mereka gairah bisnis cake makin menggeliat.

Natural Cooking Club (NCC) mengadakan kursus membuat Napoleon cake. Permintaan banyak member NCC untuk diadakan kelasnya sangat kencang, sehingga kamipun merespon dengan semangat. Kelas yang diadakan secara praktek berkelompok ini berjalan dengan lancar. Para siswa mengerjakan mulai menyiapkan bahan, membuat adonan, hingga menggulung Napoleon sesuai contoh yang diberikan oleh pengajar.

Seorang siswa yang khusus datang dari Medan, kota dimana cake ini sangat populer, langsung memberikan testimoni. “Ibu, cake yang kita buat ini jauh lebih enak dan lembut. Sangat berbeda dengan yang saya beli ditempat asalnya”. Kelas menjadi riuh saat mendengar testimoni dari siswa tersebut. Mengapa bisa demikian? Mari kita bahas satu persatu.

Napoleon yang dibuat dikelas NCC menggunakan Indomilk susu bubuk full cream. Adalah satu-satunya susu bubuk produksi dalam negri yang terbuat asli dari susu segar yang dikeringkan tanpa menggunakan campuran bahan lainnya seperti tepung kanji, creamer dan bahan tepung-tepungan lain. Kualitas susu bubuk full cream Indomilk sangat terjaga dan diawasi oleh team QC yang kompeten. Sehingga hanya ada satu kualitas utamanya. Bila anda menemui ada kualitas lain, maka pastikan bahwa itu susu palsu.

Susu bubuk full cream Indomilk, tidak menggunakan pewarna dan perasa apapun. Diakui oleh para pakar kuliner, bahwa susu bubuk full cream Indomilk pada awalnya memang aromanya tidak begitu tajam, tapi setelah matang dipanggang, aroma harum susu akan kuat keluar. Menjadikan cake yang dibuat sangat mengundang selera.

Susu bubuk full cream Indomilk saat ini hanya ada dalam kemasan Zak 25kg. Anda bisa membelinya di Toko Bahan Kue, kemasan repack, eceran.

Karena susu bubuk full cream Indomilk sangat cocok dan terbaik diaplikasikan pada Roti, Cake, dan lainnya. Maka tidak heran jika Napoleon Roll Cake yang dibuat pada kelas NCC, sangat sempurna. Jauh lebih enak rasanya dibandingkan Napoleon yang ada dipasaran.(fb)

About the author  ⁄ NCC Indonesia

Comments are closed.