Reportase Kursus: Kue Kering Istimewa, Tampilan secantik Rasanya

Bu Fat: ”Tolong buatkan resep dan materi kursus kue kering seperti ini dong!”, demikian sore itu, disaat hujan deras menyiram bumi Matraman,  Ibu Lies yang cantik dan semangat menyatakan permintaannya sambil menyodorkan kue kering beberapa toples. Masya Allah, sungguh luar biasa permintaan ini membuat otak saya langsung berputar. Bayangkan, Ibu Lies datang jauh dari Tangerang khusus  untuk memberi ici-icip dengan pesan supaya hasil jadinya persis seperti itu. Kasus seperti ini seringkali kami alami untuk beberapa materi kursus andalan Natural Cooking Club (NCC). Sehingga kami sangat bersyukur apabila mendapatkan usulan materi dari para peserta kursus. Mulailah saya mencicip sambil mencatat tiap rasa satu persatu untuk kemudian menulisnya menjadi resep.

Jadilah kursus dengan materi Kue Kering Kontemporer. Berisi beragam resep kue kering premium. Mulai dari kue kering Chocolate casew Nut, Kue Kering Cheese Button, Kue Kering Cornflake Crumble, dan satu macam lagi adalah Greentea ring yang sudah populer terlebih dahulu. Dari namanya mungkin terlihat tidak ada yang baru, tetapi sesungguhnya kami menghadirkan kue-kue kering resep terbaru dan tampilannya juga baru. Hanya satu bahan yang tidak berubah yaitu Blue Band Master Gold Margarine yang digunakan sebagai salah satu bahan utama dalam resep.

Kursus yang kali ini juga diikuti para Chef dari Hotel Park Royal berjalan sangat serius. Setiap peserta semangat sekali mempraktekkan resep-resep yang diajarkan. Insya Allah, semua pelajaran pada kursus ini akan menjadi varian tambahan untuk memperkuat bisnis kue kering yang sudah berjalan. Lihat pada foto, semua tampilan kue kering kontemporer ini cantik semua.(fb)

 

Kursus NCC didukung penuh oleh Blue Band Master www.ufs.com

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment