Reportase Kursus: Bolu Gulung Yang Cantik dan Unik

Membatik?  waahh tidak bisa….. Bagaimana kalau membatik di kue? walahhh apalagi, ngga bisa deh..

Seperti itulah kebanyakan kalimat yg keluar dari calon peserta ketika membaca jadwal kursus.
Akhirnya ketika mereka  berhasil membuatnya bolu berhias motif batik, para pesertapun berdecak kagum dan senang melihat hasilnya….yeaayy..!
Kursus Indonesian batik roll cake memang merupakan salah satu materi kursus NCC yang dipraktekkan langsung oleh masing masing peserta. Antusias dan keseriusan tertangkap pada wajah peserta saat mengerjakan motif batiknya. Di awal kursus peserta dipersilahkan memilih motif batik yang diinginkan. Motif batik tersebut nantinya akan dijiplak dengan menggunakan adonan dekorasi.

Setelah selesai motifnya, dimatangkan, baru dituang adonan sponge cakenya yang yummy dan lembut kemudian dikukus dan digulung, selesai. Batik roll cake tidak hanya cantik, indah dan unik penampilannya tapi juga  rasanya tidak diragukan lagi, karena kursus2 di NCC menggunakan margarine berkualitas tinggi dan lezat yg sudah terbukti sejak lama yaitu Blueband Margarine Master.

Batik roll cake saat ini cukup populer yang bisa dijadikan souvenir, isian goodie bag, buah tangan maupun sajian untuk tamu.

Nantikan kursus Indonesian Batik Roll di NCC, untuk jadwal terbaru cek webnya NCC  ya.

Salam Batik Indonesia !

 

Kursus NCC didukung penuh oleh Blue Band Master www.ufs.com

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment