Reportase Kursus: Menjadi pengusaha kue kering bukan sekedar mimpi

Lebaran memang masih beberapa bulan lagi, tetapi belajar Kue Kering Klasik mulai dari sekarang merupakan waktu tepat.  Tepat untuk mencoba di rumah setelah kursus dan tepat untuk promo berjualan di hari Lebaran nanti. Nastar, Sagu Keju, Kaastengel, Puteri Salju dan Lidah Kucing hampir selalu ada di meja rumah kita untuk menyambut datangnya Lebaran. Yang lebih penting menyambut datangnya pengusaha rumahan baru.

Di dalam kursus ini, peserta diajarkan mulai dari mengenal bahan, cara membuatnya sampai dengan tips-tips agar kue kering yang kita dapatnya menjadi cantik, renyah dan layak jual. Bagaimana membuat nastar yang tidak pecah dan mengoles nastar agar tampilannya cantik saat ditata di toples, Sagu keju yang krenyes-krenyes, sampai membuat Lidah kucing yang renyah menggoda.  Ngga cuma ituloh…peserta diajarkan juga cara memanggang kue kering agar didapat kue kering yang matang sempurna.

klasik-matnad-5 klasik-matnad-2

Kukis klasik ini menjadi istimewa dengan menggunakan Blue Band Master Gold Margarine. Margarin ini mengandung 30% butter menjadikan kukis terasa gurih dan beraroma butter, cihuy ngga sih! Jadi ngga perlu pusing menentukan harga saat bahan baku mulai melambung tinggi. Gunakan saja Blue Band Master Gold Margarine ini.  Yuk ikutan kursus ini.

Kursus NCC didukung penuh oleh Blue Band Master www.ufs.com

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment