UFS Product Knowledge: KNORR Mashed Potato

“Penggunaan kentang kering serpih sebagai pengganti kentang segar sangat ekonomis dan praktis. Jika kita menggoreng kroket di pagi hari, daya tahan kroket dengan kentang kering serpih akan tahan lebih lama dibandingkan kroket yang terbuat dari kentang segar.”
Yongki Gunawan (Bakery Consultant)

Memperkenalkan KNORR Mashed Potato

Kentang kering serpih siap pakai yang dibuat dari kentang Jerman Pilihan

knorr-productKentang Kering Serpih Siap Pakai “Knorr Mashed Potato” menghasilkan kentang tumbuk dengan rasa dan tekstur alami hanya dalam waktu lima menit. Terbuat dari 99% kentang asli Jerman, proses pembuatan Knorr Mashed Potato meliputi pemilihan kentang terbaik yang kemudian dicuci, dikupas, dan dipotong secara higienis. Setelah itu, kentang ditumbuk dan dikeringkan dengan metode modern sehingga menjadi Kentang Kering Serpih Siap Pakai “Knorr Mashed Potato”.

Penggunaan Knorr Mashed Potato akan mempersingkat waktu memasak Anda tanpa mengurangi citarasa produk bakery. Tidak lagi anda perlu untuk mengupas, memotong, merebus, dan menumbuk kentang. Untuk mendapatkan pasta kentang, Anda hanya perlu menyeduh Knorr Mashed Potato dengan air, susu atau krim selama dua menit di tambah dengan tiga menit apabila anda ingin menambahkan bumbu lainnya.

knorr-instruction

Tahukah Anda?

  • Dengan kentang kering serpih, pengusaha bakery tidak perlu repot mengupas kentang, sehingga dapat menghemat waktu dan biaya tenaga kerja.
  • Pengusaha bakery bisa jadi lebih kreatif dalam mengembangkan resep. Selain dapat digunakan untuk memasak, kentang kering serpih juga dapat digunakan untuk memanggang.
  • Pemakaian 10-20% kentang kering serpih pada pembuatan roti dapat memberikan hasil yang lebih baik, rasa yang lebih enak, tekstur produk yang lebih lembut serta umur simpan yang lebih lama.

knorr-food

Temukan banyak inspirasi lainnya di www.UFS.com

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment