From Balikpapan With Love

Bisa berbagi ilmu, pengalaman dan inspirasi dengan teman-teman di Balikpapan sungguh merupakan sebuah kesempatan yang sangat istimewa. Ketika Rina Ichwan dan Citra Anggraeni dari PT Maira Saji Citra mengutarakan minatnya untuk mengulangi kesuksesan Cookingpreneur 2009 Jakarta dengan mengadakan event serupa di Balikpapan, kami sangat antusias dan gak sabaaaar.. 😀

Kelas Ruffle Cake

Seminar ini berlangsung selama 2 hari di Hotel Le Grandeur Balikpapan. Hari pertama seminar Cookingpreneur, hari kedua adalah hari kursus, yaitu kursus Ruffle Cake Decorating dan Food Photography. Kelasnya seruuuu… Peserta seminar maupun kursus gak cuma berasal dari Balikpapan, tapi juga datang dari Bontang, Tarakan, Berau, Kutai Barat, Kutai Timur, Penajam Pase Utara, Makassar, Palu, Samarinda.. Woww, salut! Tidak ada kata “terlalu jauh” untuk menuntut ilmu yaaa.. Masih jauhan Jakarta kan? Hihihi.. Tempatnya pun nyaman dan sangat mendukung. Para sponsor membuka booth dan menghujani peserta dengan door prize. Ahayyy..

Kelas Food Photography

Singkat kata, perjalanan ini menutup akhir tahun dengan sangat manis, semanis kepiting kenari asam manis, aaahahaa… Serius, tidak hanya kota yang cantik, bersih dan asri, kuliner Balikpapan pun harus dikasih 5 jempol. Sampai sekarang masih terasa mengelus lidah nih saus lemon cui-nya yang segerrr..

Foto sama kue hasil kursus yuuuk.. Canteknyaaa.. 🙂

Semoga kami bisa segera kembali ke Balikpapan, the beautiful city by the beach, menjumpai teman-teman di Kalimantan dan berbagi manfaat lebih banyak lagi. Amiin.

Liputan lebih lengkap, dan foto-foto lebih buanyak, monggo ke website Maira Saji Citra.

Bersama panitia dan owner Maira Saji Citra, Bpk. Indracahya Kusumasubrata

About the author  ⁄ NCC Indonesia

No Comments

Leave a Comment